Cara Memasang Anti Gores Tempered Glass Pada Smartphone

Meskipun smartphone zaman sekarang layar sudah bagus-bagus menggunakan protector kuat seperti Gorila glass dan Dragon trail namun tetap saja walaupun diklaim tahan goresan. Untuk goresan halus masih saja ada, lebih baik menggunakan anti gores tambahan agar lebih leluasa dari pada nanti harus ganti tochscreen yang mahalnya lebih dari anti gores, karena bukan hanya jenis layar saja anti gorespun sudah berevolusi tidak seperti dulu karena sekarang ada Tempered Glass

Tempered Glass merupakan anti gores varian terbaru dengan bahan dasar bukan lagi plastik tetapi sudah menggunakan kaca yang diklaim mampu melindungi smartphone dari benturan dan goresan (ringan) harga dan bahannya pun bervariasi mulai dari harga 20rb sampai ratusan ribu, tentunya ada harga ada kualitas

Nah kali ini ane ingin berbagi tips cara memasang Tempered Glass merk Oren pada Xiaomi Redmi Note 3, ya meskipun tips ini sangat simple gampang siapa tau saja masih ada yang bingung step by stepnya

1. Bersihkan permukaan layar menggunakan tisu basah (WET WHIPES)
2. Keringkan menggunakan tisu kering (DRY WIPES)

3. Angkat debu menggunakan stiker (Dust-absorber) tempel dan akat berulang ulang disetiap  sudut sampai debu sekiranya sudah tidak ada
4. Nah ini yang mesti paling hati-hati, tetapi santai saja, tempelkan ujung tempered bagian atas terlebih dahulu pasin bagian lubang speaker dan kamera, agar posisi tetap tidak berubah gunakan gunakan guide stiker untuk menjaga posisinya,
Kemudian sesuaikan bagian bawahnya bila terlihat sudah pas dan rapih langsung tempel saja, dan selesai
loading...

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Cara Memasang Anti Gores Tempered Glass Pada Smartphone"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Makasih mastah jangan lupa kunbalnya Kesnini

    ReplyDelete
  3. Tg saya diujungnya ga mau nempel gimana caranya biar nempel ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai minyak kayu putih gan, tapi jangan dibiuka! diusap aja dari luar biar masuk sendiri kedalam

      Delete
  4. Mau tanya bro kalau mau pasang tg sebaiknya anti gores yg lama musti di buka dlu atau langsung pasang aja tg nya ??

    ReplyDelete
  5. Anti gores punya aku kok gaada tempelan stikernya ya? Gimana ya itu?

    ReplyDelete

• Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
• URL spam (mati/ hidup) tidak akan di publish